ARA FIBERGLASS kepuasan Pelanggan Kebanggaan Kami

Beranda » Blog » Produsen Playground Kolam Renang Surabaya

Produsen Playground Kolam Renang Surabaya

Diposting pada 20 February 2024 oleh admin / Dilihat: 59 kali / Kategori:

Produsen Playground Kolam Renang Surabaya

Produsen Playground Kolam Renang Surabaya – Ara Fiberglass. Selamata datang di judul artikel kami terbaru, kami sebagai produsen ingin sedikit memberikan ulasan mengenai wahana permainan yaitu wahana playground Kolam renang. yuk kita simak seksama apa itu playground kolam rennag dengan penjelasan lainnya. sebelum memulai ulasan kami, kami akan memperkenalkan bran kami yaitu ARA FIBERGLASS INDONESIA. kami sudah berdiri sejak tahun 2017 silam, jadi untuk Anda yang mencari vendor wahana permainan atau mencari produk Fiberglass kami siap untuk mensuplay produk fiber yang Anda inginkan.

Produsen Playground Kolam Renang, Berbicara tentang playground kolam renang, kita tidak bisa berpisah dari mainan anak kolam yang terbuat dari fiberglass. Beberapa dekade yang lalu, mainan kolam anak belum begitu populer di Indonesia. Tidak banyak wahana kolam renang yang melengkapi kolamnya dengan sarana berupa playground ini. Banyak faktor mengapa para pengusaha wahana wisata air tidak memasang kolam playground ini pada kolam mereka. Pertama, mereka tidak tahu kalau kolam renang bisa dipasangi wahana mainan ini, kedua, mereka tahu tapi tidak tahu dimana produsen playground kolam renang yang bisa membuat. Yang ketiga, jarak mereka dengan bengkel yang membuatnya jauh dan ongkos pengiriman yang mahal.

Saat ini, banyak sekali pilihan investasi yang bisa dilakukan oleh pengusaha wahana kolam renang untuk membuat usaha mereka semakin berkembang. Berkembang dalam arti semakin menarik, pengunjung meningkat dan tentu saja profit juga bertambah. Banyak langkah yang bisa diambil. Bisa dengan menggencarkan iklan di banyak media yang ada saat ini. Koran, medsos seperti facebook, instagram dan whatsapp, televisi, radio dan juga televisi. Tapi ada lagi yang lebih penting yaitu memperindah tampilan dari wahanan wisata kolam Anda dengan mainan air berupa playground atau waterboom, kamar mandi yang memadai, tempat konkow yang nyaman, mushalla, kamar mandi hingga kantin yang lengkap.

Baca Juga : Jual Playground Ember Tumpah

Kami di sini sebagai pengusaha yang bergerak dalam bidang pembuatan berbagai produk fiberglass yang salah satunya adalah playground kolam renang. Yang lainnya adalah kontrakotor waterboom, sepeda air fiberglass, perosotan anak, kursi tunggu fiberglass, ayunan anak, patung maskot fiberglass dan lain sebagainya. khusus untuk kesepempatan kali ini, kami akan menjelaskan secara lebih detail tentang produsen playground kolam renang. Produk-produk lain seperti yang kami sebutkan barusan akan kami buatkan ulasan sendiri dalam web ini.

Playground kolam renang yang kami buat terbuat dari bahan dasar fiberglass. Beberapa bagian seperti tiang-tiang penyangga terbuat dari besi galvanis. Unsur mainannya berupa terowongan, perosotan spiral, perosotan naga, perosotan gelombang, ember tumpah, tangga dan tutup playground terbuat dari fiberglass.

Kami membuat berbagai macam wahana air dengan bahan fiberglass tentu bukan sembarangan. Bahan ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan bahan yang lain kaitannya dengan interaksi dengan air dan panas. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Tidak lapuk oleh air dan panas. Bahan-bahan seperti besi, plastik atau kayu akan lapuk jika terus menerus kontak dengan air dan panas matahari. Mainan air kolam renang tidak mengalami hal tersebut. Kalaupun iya, bahan ini bisa bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Tidak heran, perahu nelayan dan kapal mancing skala kecil banyak yang menggunakan fiberglass sebagai bahan pembuatan.

Banyak pilihan desain.  Pilihan desain untuk playground kolam renang anak sangat variatif sekali. Bahkan Anda bisa memilih desain sendiri yang belum pernah kami buatkan.

Masa pemakaian lama. Seperti yang kami sebutkan di atas, bahan ini tahan terhadap pelapukan panas dan hujan. Begitupula dengan masa pakai dari playground ini.  Bisa lebih dari 10 tahunan.

Perawatan mudah dan murah. Barang apa pun yang kita gunakan tentu membutuhkan perawatan berkala. Begitupun dengan mainan air anak ini. Untuk perawatan, paling pengecekan baut-baut, cat diperbaharui setahun sekali dan juga pembersihan.

Cara pemesanan

Untuk pemesanan, kami selalu menyarankan konsumen untuk datang langsung ke workshop kami yang ada di kota Sukoharjo. Selain untuk melihat langsung workhsop dan proses produksi yang kami lakukan, berkunjung langsung ke workshop kami  juga  menjadikan konsumen semakin yakin dengan kami. Kendala terbesar  konsumen online adalah kepercayaan kepada produsen playground kolam renang dan sebaliknya. Maka dari itu, Jika Anda bertemu langsung dengan kami, Anda yakin dengan kami, kami juga yakin dengan Anda.

Terpaksanya Anda tidak bisa datang ke workshop kami karena berbagai alasan, pemesanan lewat whatsapp atau telepon juga tidak masalah. Toh di sini Anda bisa melihat web kami dengan gamblang, alamat yang bisa Anda kunjungi juga ada. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Yang perlu Anda khawatirkan adalah jika ada produsen playground kolam renang yang tidak mau dikunjungi dan meminta untuk transfer uang terlebih dahulu. Dicuragai itu adalah penipuan.

Mengenai harga  playground kolam renang, bervariasi. Mulai dari yang harga 20 juta-an hingga yang harga di atas seratus juta juta. Tergantung dari desain playground yang Anda pesan dan juga ukuran dari playground itu sendiri. Sengaja kami tidak menampilkan harga produk kami di sini dengan alasan supaya tidak ada perang harga antar produsen playground kolam renang. Kami yakin, harga playground kolam renang yang kami tawarkan di sini adalah harga sesuai pasaran yang tidak kemurahan dan tidak juga kemahalan. Kalau kami jual playground kolam renang ini ini terlalu murah, tentu kami akan mengorbankan kualitas dan juga persaingan harga yang tidak sehat. Kalau terlalu mahal, produk kami tidak akan laku di pasan dan konsumen akan meninggalkan kami.

Terus, bagaimana konsumen bisa menemukan kami dengan mudah di google? Ketik saja jual playground kolam renang anak malang surabaya atau jakarta. Kemungkinan web kami akan muncul dengan kata kunci tersebut karena rata-rata konsumen kalau mencari barang sering menggunakan kata tersebut. Cara lainnya mungkin bisa lebih spesifik, semisal harga playground kolam renang jakarta bandung. Meski kami tidak berada di kota-kota yang kami sebutkan di atas, jelas target pasar kami adalah seluruh kota di Indonesia.  Toh, ongkos kirim barang antar pulau juga tidak terlalu mahal saat ini.

Kami anggap ulasan kami tentang produk ini kami cukupkan sekian, semoga dengan adanya ulasan artikel ini bisa membantu menambah pengetahuan siapa saja yang ingin membeli wahana permainan khususnya wahana playground kolam renang. Pertanyaan yang masih belum kami jelaskan dari artikel ini bisa Anda tanyakan kepada customer servis kami di nomer telepon dan wahatsapp yang sudah kami sediakan. Salam sukses.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Produsen Playground Kolam Renang Surabaya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produsen Playground Kolam Renang Surabaya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: