ARA FIBERGLASS kepuasan Pelanggan Kebanggaan Kami

Beranda » Blog » Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda

Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda

Diposting pada 6 June 2023 oleh admin / Dilihat: 56 kali

Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda

Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda – kali ini kami membuat judul yang sesuai dengan judul yang kami buat dan akan menjelaskan beberapa wahana yang sudah kami produksi. Ara Fiberglass sebagai pengrajin fiber selalu berinovasi untuk membuat produk – produk yang bisa menghasilkan sebuah keuntungan. Tidak hanya membuat wahana taman, wahana kolam renang dan tidak hanya memprosuksi waterboom saja. Kami juga bisa membuat kerajinan patung maupun mascot karakter hewan atau apapun yang biasa menjadi request para costomor kami.

salah satu wahan yang dipilih perum Green Mention Juanda

Salah satu wahan yang dipilih perum Green Mention Juanda

Wahana playground kini menjadi wahana favorit dikalangan masyarakat. Sudah lebih dari 50 kali kami memproduksi wahana Playground, baik playground buat taman fasum, playground taman halaman rumah maupun playground Kolam Renang. Sebuah alasan kenapa wahana playground sering kami produksi? Salah satunya permintaan para costomor sangat tinggi selain itu dalam wahana playground ada beberapa jenis permainannya. Dengan banyaknya jenis permainan anak – anak bisa bermain dengan puas dan tidak merasa bosan untuk bermain.

Dari artikel sebelumnya kami sudah menjelaskan beberapa point penting mengenai wahana playground salah satunya yaitu beberapa pertimbangan dalam memilih wahana Playground. Anda bisa membaca sedikit artikel yang sudah kami ulas sebelumnya. Agar Anda bisa mempertimbangkan sebelum membeli produk permainan dan bisa menemukan produsen yang tepat dan berkualitas. Selain wahana playground kami juga memproduksi berbagia macam permainan seperti ayunan, jungkitan , mangkok putar, perosotan single dan masih banyak lagi wahana yang bisa menjadi fasilitas wahana permainan di taman fasum atau di taman sekitar Anda.

Dengan memfasilitasi wahana permainan yang berkualitas Anda bisa menghidupkan suasana taman di halaman rumah Anda atau taman kota ramah anak. Bagikan kebahagiaan dan keceriaan anak-anak dengan produk terbaik dari kami. Tujuan ara fiberglass mengulas artikel ini karna ada beberapa review positif dari costomor yang sudah memberikan beberapa wahana permainan di proyek taman perumahan, salah satunya perumahan Green mension Juanda yang ada di kota Sidoarjo. Selain itu antusias para penduduk sekitar sangat mendukung untuk hal ini, karna anak – anak mereka bisa pergi ke Taman bermain untuk bermain dan bersosialisasi antar sesama teman.

Macam – macam Wahana Permainan dan Manfaatnya

Sedikit sudah kami sampaikan beberapa wahana yang bisa menjadi fasilitas permainan di sekitar Anda. Macam dan jenisnya mestilah banyak di Ara fiberglass ini, tidak hanyak wahana permainan outdoor saja. Kami ara fiberglass juga menjual beberapa wahana Indoor yang biasa Anda sering jumpai di berbagai tempat instalasi umum yaitu Rumah Sakit, Puskesmas, Mall, dan wahana Mandi Bola. Tidak hanya itu saja kami juga memproduksi wahana Kolam renang dan assesoris kolam renang serta Waterboom. Salah satu proyek yang kami kerjakan yaitu di salah satu tempat fasilitas umum perumahan yang mungkin sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Perum Green Mention Juanda Sidoarjo sudah mempercayakan produk kami untuk memberikan yang terbaik dan pastinya kami mengerjakan dengan baik sampailah wahana permainan sudah siap pakai. Selang satu hari sampailah 2 harian warga sekitar sudah berkunjung di wahana tersebut dan merasa gembira saat anak – anak mereka bisa bermain di sore hari. Ini lah kenapa saya sebagai produsen menyarankan Anda sebagai pengelola taman Fasum maupun pemilik pribadi yang mempunya lahan cukup luas untuk diberikan sebuah wahana permainan.

Playground 3 Atap Pesanan Kami di Sedati Sidoarjo

Playground 3 Atap Pesanan Kami di Sedati Sidoarjo

Sebelum bicara manfaatnya kita akan mengetahui kata “ Bermain “ nah kata bermain ini bagi tingkatan anak usia dini, merupakan dunianya. Bermain dalam bentuk apapun, baik aktif maupun pasif, baik dengan alat maupun tanpa alat dapat menunjang ktreativitas anak dalam menciptakan hal-hal yang baru. Misalnya saja permainan balok kayu, anak akan belajar bagaimana cara menyusun atau membangun kayu sehingga menjadi sebuah bentuk sesuai dengan imajinasinya, sehingga memunculkan kreatifitas anak dalam berkarya. Tidak hanya itu wahana playground juga menjadi salah satunya, bagaimana tidak? Wahana playground saat ini juga menjadi wahana favorit anak dan kita juga sering menjumpai diberbagai tempat rekreasi dan taman fasum di berbagai kota. Dalam wahana playground terdapat macam permainan antara lain seluncur atau perosotan panjat tebing, terowongan, panjta tali dan berbagai jenis permainan lainnya.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan produk playground yang berkualitas? Nah jangan khawatir akan hal ini. Zaman modern saat ini sudah memudahkan para pembeli untuk mencari produk yang di inginkan , sosial media sudah menguasai dengan memberikan platform toko atau fasilitas toko yang bisa Anda manfaatkan. Anda tinggal mencari kata kunci misalnya jual playground taman atau playground yang sesuai Anda inginkan. Anda pasti akan menemukan salah satu penjual online yang bisa Anda hubungi. ARA FIBERLASS juga bisa menjadi salah satu incaran para costomor untuk mencari produk – produk yang berbahankan fiberglass khususnya. Anda bisa hubungi costomor service kami untuk fast respon.

Baca Juga : Jual Playground Taman Fiber Sidoarjo Berkualitas

Playground Favorit Pesanan Perum Elit di Surabaya

Playground Favorit Pesanan Perum Elit di Surabaya

ARA FIBERGLASS juga mempunya visi dan misi untuk menjadi pengusaha yang profesional. Kami berusaha untuk memberikan produk yang terbaik kepada costomor kami atau calon costomor kami di luar sana. Tujuan kami agar usaha yang sedang kami tekuni saat ini bisa menjadi motivasi dan menjadi jangka Panjang untuk kedepannya, maka dari itu kami mempunya motto yaitu “ Kepuasan Anda Kebanggaan Kami “. Jangan sungkan – sungkan untuk berkonsultasi kepada kami.
Setelah menelusuri beberapa tempat perumahan yang sudah berdiri maupun masih dalam proses pembangunan, di setiap perumahan memberikan tempat tersendiri untuk fasilitas taman bermain. Nah kesempatan buat Anda sebagai kontraktor untuk mencari produsen wahan bermain seperti playground , ayunan maupun wahana mainan lainnya. Kami Ara Fiberglass sebagai produsen wahana playground dari fiber dan APE atau Alat Permainan Edukasi yang bisa menjadi referensi Anda untuk mencari wahana yang cocok untuk Taman Anda.

Harga Wahana Playground Fiberglass

Dari tahun ke tahun kami sebagai produsen fiberglass selalu berusaha memberikan harga terbaik buat para costomor kami. Tidak lain kami juga menyesuaikan dengan bahan pokok yaitu resin , cat maupun pipa besi yang kami gunakan. Selain itu kami mencari bahan baku yang berkualitas tentunya, maka dari itu jika harga kami sedikit melonjak dikarenakan bahan baku yang naik harganya. Kami menjual produk playground mulai dengan harga 15 jutaan. Anda bisa sesuaikan dengan budget yang Anda punya. Jika dari Anda masih ada yang kurang faham , Anda bisa hubungi costomor service kami untuk menjelaskan lebih detail. Bisa juga kunjungi website kami maupun platform media sosial yang sudah kami siapkan seperti Tokopedia, marketplace, maupun Instagram.

3 Hal yang Mempengaruhi Harga Playground Fiberglass

1. Bahan Fiberglass : Hal yang pertama adalah mengenai bahan baku fiberglass, bahan fiberglass ini sangat cocok untuk wahana playground taman maupun kolam renang, disamping itu bahan fiber mempunyai keunggunan tersendiri yaitu tahan akan cuaca panas maupun Air. Setiap jenis tentu mempunyai Bandrol harga sesuai kebutuhan yang Anda inginkan, misalnya sesuai dengan ukuran dan model. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya memeriksanya terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda dapat memastikan kesesuaiannya dengan kebutuhan Anda.
2. Sesuai Ukuran dan Model : Harga juga mempengaruhi ukuran lebar dan model produk kami. Setiap produk mempunyai macam jenisnya. Selain itu Anda juga bisa request sesuai kebutuhan ataupun sesuai budget yang Anda miliki. Untuk model dan ukuran sangat beragam missal produk perosotan anak mempunya ukuran mulai dari 1,5 m untuk panjangnya dan 40 cm untuk lebarnya. Jika perosotan untuk dewasa mempunya lebar muali 70 cm dan Panjang bisa menyesuaikan ketinggian yang sudah disiapkan. Maka dari itu sebelum membeli produk kami , Anda bisa check terlebih dahulu berapa kebutuhan yang Anda inginkan.
3. Teknik mencetak : Dan yang ketiga , semua produsen kerajinan fiberglass pasti mempunyai Teknik tersendiri untuk membuat produk yang berkualitas. Kami sebagai produsen kerajinan fiberglass berusaha memberikan produk terbaik kami, kami mencetak dengan menggunakan moulding yang sudah sesuai ukuran pada umumnya. Dan jika dari costomor mengingkan produk costom, kami pun harus siap untuk membuat cetakan atau moulding baru agar bisa mencetak produk sesuai keinginan para pelanggan kami. Maka dari itu kami butuh Teknik tersendiri untuk membuat produk fiber khusunya wahana playground taman maupun kolam rennag dan Waterboom.

Produk Kami yang terpasang di Papua Manokwari

Sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai hal harga untuk produk kami. Semoga Anda bisa lebih teliti untuk memilih produk wahana permainan yang sesuai Anda inginkan. Kami Ara fiberglass sudah berdiri sejak tahun 2017 silam, Yuk percayakan produk kami untuk mengisi beberapa wahana di tempat wisata yang sedang Anda Kelola saat ini. Jika ingin mereview produk yang sudah kami kerjakan, Anda bisa kunjungi Instagram kami di @permainan_edukasi_Surabaya. Untuk mengakhiri ulasan artikel kami ini semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya kami sebagai produsen agar lebih baik lagi untuk mencetak produk berkualitas. Salam Sukses.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Projek Wahana Playground Taman di Green Mension Juanda

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: