ARA FIBERGLASS kepuasan Pelanggan Kebanggaan Kami

Beranda » Blog » Perosotan Kolam Renang Fiberglass di Malang

Perosotan Kolam Renang Fiberglass di Malang

Diposting pada 13 June 2023 oleh admin / Dilihat: 40 kali / Kategori:

Perosotan Kolam Renang Fiberglass di Malang

Perosotan kolam renang fiberglass di Malang –  produsen atau pengrajin fiberglass kini menjadi salah satu incaran para pengusaha maupun pengelola wisata wahana kolam renang dan wista taman. Ara Fiberglass kini hadir di dunia pemasaran secara online. Tidak sekedar memproduksi saja namun kita sebagai pengrajin produk fiberglass berinisiativ untuk menjual produk kita secara meluas dengan menggunakan media sosial saat ini. Selain itu bertujuan untuk menjawab tantangan pasar yang kian kompetitif. Dengan banyaknya pesaing dari berbagai vendor perosotan kolam renang maupun perosotan taman kami Ara fiberglass juga ingin meramaikan dan memberikan produk terbaik kami, salah satunya produk yang banyak kami jual adalah perosotan kolam renang maupun perosotan untuk wahana playground Taman.

Perosotan kolam Renang ini banyak jenis dan macamnya. Di kalangan masyarat memang sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini. Masyarakat sekitar juga memberikan nama wahana ini dengan berbagai sebutan misalnya perosotan, seluncuran, plorotan, slide. Namun setalah kami telurusi di google searching banyak orang dengan menyebutkan produk ini perosotan. Di pencarian google pasti Anda akan menemukan banyak pengrajin fiber. Namun tidak semua pengrajin fiber yang bisa lebih fokus ke wahana permainan seperti pembuatan wahana playground taman fiber atau waterplay dan waterboom. Banyak dari pengrajin fiber yang khusus untuk pembutan septi tack maupun tandon atau produk lainnya selain wahana perosotan.

Ara Fiberglass – kini kami sebagai produsen dan pengrajin selalu berkreasi untuk membuat produk berkualitas tentunya. Dan Alhamdulillah kami juga sudah mempelajari untuk pembuatan produk lain selain perosotan seperti bak sampah fiber, sepeda bebek air fiber, toilet portable dan kolam baby spa yang terbuat dari bahan fiberglass. Selain itu kami memperthatikan untuk desain – desain yang menarik agar para pembeli tertarik akan produk kami. Inilah salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan selain mengedepankan kualitas kami juga mencetak produk yang menarik. Dari berbagai produk kami mulai dari desain maupun warna dan ukuran pasti banyak macamnya. Kami juga menerima desain khusus sesuai keinginan para pelanggan. Sedikit kami jelaskan dibawah mengenai apa saja desain perosotan yang sudah kami produksi.

Baca Juga : Projek Wahana Playground Taman di Green Mention Juanda 

Desain Perosotan Kolam Renang

Sebenarnya perosotan mempunyai makna atau arti. Kita langsir dari wikipedia bahwasaanya perosotan itu sebuah mesin sederhana yang dikenal sebagai bidang miring, yang menggerakkan objek dari atas ke bawah dengan muda, atau dalam kasus ini membuat keceriaan. Perosotan dapat berbentuk datar atau setengah silindris atau tabung untuk menghindari jatuh. Perosotan biasanya berbahan plastik atau metal dan fiberglass khususnya, memiliki permukaan lembut yang lurus atau melengkung. Pemakainya, biasanya anak-anak, memanjang ke atas perosotan memakai tangga dan duduk di bagian atas perosotan dan kemudian meluncur ke bawah.

Dengan begitu seluncuran mempunyai beberapa desain menarik sehingga semakin membuat anak menarik perhatian untuk bermain perosotan. Sebagai produsen akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai apa saja desain perosotan yang sering dipakai di kalangan masyarat sekitar. Masyarakat sudah tidak asing lagi mengenai wahana perosotan ini, karna hampir setiap tempat keramaian ada wahana yang melibatkan produk perosotan di dalamnya. Maka dari itu kami akan mengutip beberapa jenis dan desainya sebagai berikut:

1. Perosotan Anak Model Lurus – nah ini salah satu produk yang sering kita jumpai di berbagai wisata kolam renang, taman kota maupun taman bermain seperti Paud atau TK. Peroostan ini mempunya desain lurus dengan lebar dalam 30 cm dan memanjang mulai ukuran 1, 5 m sampai 3 m. Untuk Ukuran lebih dari itu akan masuk di golongan perosotan costom. Karna di sini kami memerikan infromasi standar biasa untuk kalangan masyarakat. Tidak hanya itu saja, jika menginginkan lebar lebih dari ukuran standar Anda bisa membrikan informasi kepada kami sebelum memesannya.


2. Perosotan Gelombang – perosotan ini ada dua jenis yaitu perostan gelombang untuk anak dan untuk dewasa. Untuk anak kami mencetak dengan Panjang standar mulai 2,5 m sampai 4 m. sedangan untuk dewasa kami sudah memasukkan dengan katgori peroostan waterboom atau slide waterboom dengan Panjang menyesuaikan ketinggian pada terminal yang akan di gunakan. Tentu kami selalu mengingkatkan bahwa Anda harus memberikan informasi lengkap untuk masalah kebutuhan yang di inginkan, agar antara kami sebagai produsen dan konsumen tidak mengalami kesahfahaman sebeblum memesan produk kami.


3. Perosotan Spiral – tidak jauh berbeda dengan penjelasan kami sebelumnya. Hanya saja perosotan Spiral ini memiliki bentuk meliuk – meliuk atau memutar. Perosotan ini mempunyai manfaat tersendiri, bagaimana tidak? Peroostan ini bisa melatih keberanian anak untuk meluncur memutar. Untuk ukuran standar untuk anak biasa menggunakan ketinggian 170 cm sampai 2 m. Sedangan untuk dewasa bisa memesannya sesuai ketinggian juga. Semakin Panjang dan semakin tinggi akan semakin asyik untuk meluncur dan bisa melatih andrinalin itu sendiri.


4. Perosotan lorong. – Perosotan anak lorong bentuknya lorong, ada yang model lurus, model spiral atau ada yang model kombinasi. Meluncur di perosotan lorong ibarat meluncur dalam kegelapan, karena perosotannya model tertutup, sumber cahaya hanya ada pada ujungnya. Perosotan lorong banyak dipasang pada wahana waterpark dengan panjang lintasan lebih dari 15 meter.

Kenapa Pilih Kota Malang

Sebenarnya tidak hanya memilih kota Malang saja , namun kebetulan saja saat kami tulis artikel ini kami ada proyek di Singosari Malang. Kami sebagai pengrajin fiberglass juga menerima di berbagai kota yang ada di jawa maupun luar jawa. Kembali ke pembahasan sesuai judul yang kami pilih yaitu kota Malang sebagai kota tujuan kami saat ini. Kita langsir lagi dari Wikipedia bahwa kota Malang ini kota terbesar kedua sesudah kota Surabaya dan kota terbersar ke 12 di Indonesia. Tidak salah pilih kami memberikan kata kunci kota Malang, kota malang adalah kota Pendidikan. Selain itu, kota ini merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan yang dikelilingi oleh pegunungan dan udaranya yang cenderung sejuk. Malang juga terkenal sebagai kota bunga karena banyaknya bunga yang menghiasi kota.

Ara Fiberglass – produk yang kami jual alhamdulillah sudah ada diberbagai tempat wisata. Tidak hanya di malang saja , namun juga ada di pasuruan, pandaan maupun pacet. Salah satunya ada di wisatala yang lagi viral yaitu “ bernah de valle “ dan jika Anda ada di kota Mojokerto ada wisata baru yang ada di desa puri dan belahan tengah Mojokerto. Anda bisa melihat produk kami tentunya.

Nah masih ragu dengan produk kami? Yuk silahkan dapatkan informasi lebih lengkap lagi dengan menghubungi costomor service kami. Kami akan berusaha melayani dengan sepenuh hati karna motto kami “ Kepuasan Pelanggan Kebanggan kami “. Tidak perlu sungkan untuk bertanya karna infromasi itu lebih penting sebelum melakukan transaksi jual beli. Sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan semoga memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya bagi kami agar lebih semangat untuk menjalankan bisnis ini dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Semoga produk kami selalu di terima dikalangan masyarakat. Jika dari Anda ada kesempatan untuk datang di workshop kami yang ada di Surabaya, kami persilahkan dengan cara menghubungi kami terlebih dahulu. Salam sukses dari kami dan terima kasih.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Perosotan Kolam Renang Fiberglass di Malang

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Perosotan Kolam Renang Fiberglass di Malang

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: